Home Berita Usai Libur Panjang, Volume Kendaraan di DKI Jakarta Kembali Padat

Usai Libur Panjang, Volume Kendaraan di DKI Jakarta Kembali Padat

Usai libur akhir pekan dan perayaan HUT ke-75 Republik Indonesia, volume kendaraan di sejumlah ruas jalan umum di Jakarta Timur kembali padat usai libur akhir pekan dan perayaan Kemerdekaan RI ke-75 tahun, Selasa pagi.

Antaranews.com menyebutkan penumpukan terjadi di ruas Jalan Basuki Rahmat, Kecamatan Jatinegara pada jam berangkat kerja.

Antrean kendaraan roda dua dan roda empat terjadi pada jalur yang mengarah ke sejumlah pusat perkantoran di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat.

Rekayasa lalu lintas lawan arah atau contra flow diberlakukan pada kendaraan yang melintas di Jalan Tol Dalam Kota arah Jakarta Pusat.

Kepadatan ini membuat sejumlah pengguna kendaraan pribadi beralih menggunakan TransJakarta sebab telah memprediksi peningkatan volume kendaraan di Jakarta.

Polisi lalu lintas mengurai simpul kemacetan di KM1 Cawang Tol Dalam Kota dengan memberlakukan rekayasa lalu lintas contra flow.

Pada hari Senin (17/8/2020) arus lalu lintas di jalanan ibukota sempat terpantau lancar dan cenderung lengang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Populer

Carok, Tradisi Duel Sengit dari Madura

Indonesia dikenal sebagai negara multikultural. Negara ini terdiri dari beragam suku bangsa yang masing-masing memiliki kebudayaan yang khas...

Tradisi Unik pada Pernikahan Suku Tidung: Pengantin Dilarang Buang Air Besar

Berbicara tentang suku, budaya, dan tradisi, Indonesia merupakan sebuah wilayah yang sangat kaya akan hal-hal tersebut. Setiap wilayah di Indonesia memiliki budaya...

Misteri Desa Karang Kenek: Kutukan atau Kebetulan?

Jika kita berbicara soal misteri, negara kita pasti selalu masuk daftar negara dengan banyak hal unik serta misteri-misteri yang belum terpecahkan. Beberapa...

Misteri Batu Bleneng di Tol Cipali

Bukan hanya hutan, gunung, laut, jembatan, ternyata jalan tol di Indonesia juga ada yang menyimpan misteri yang hingga saat ini belum terpecahkan.

Komentar terkini