Home Berita Usai Libur Panjang, Volume Kendaraan di DKI Jakarta Kembali Padat

Usai Libur Panjang, Volume Kendaraan di DKI Jakarta Kembali Padat

Usai libur akhir pekan dan perayaan HUT ke-75 Republik Indonesia, volume kendaraan di sejumlah ruas jalan umum di Jakarta Timur kembali padat usai libur akhir pekan dan perayaan Kemerdekaan RI ke-75 tahun, Selasa pagi.

Antaranews.com menyebutkan penumpukan terjadi di ruas Jalan Basuki Rahmat, Kecamatan Jatinegara pada jam berangkat kerja.

Antrean kendaraan roda dua dan roda empat terjadi pada jalur yang mengarah ke sejumlah pusat perkantoran di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat.

Rekayasa lalu lintas lawan arah atau contra flow diberlakukan pada kendaraan yang melintas di Jalan Tol Dalam Kota arah Jakarta Pusat.

Kepadatan ini membuat sejumlah pengguna kendaraan pribadi beralih menggunakan TransJakarta sebab telah memprediksi peningkatan volume kendaraan di Jakarta.

Polisi lalu lintas mengurai simpul kemacetan di KM1 Cawang Tol Dalam Kota dengan memberlakukan rekayasa lalu lintas contra flow.

Pada hari Senin (17/8/2020) arus lalu lintas di jalanan ibukota sempat terpantau lancar dan cenderung lengang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Populer

Tarian Lego-Lego Dari Tanah Alor

Tanah Alor yang berada di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), memiliki tarian yang khas yang bernama Tarian Lego-Lego. Apakah kalian tahu, bahwa...

Sejarah Pendidikan Perempuan di Siak Sri Indrapura

Sejak dahulu pendidikan merupakan hal yang sangat diperlukan bagi seluruh perempuan agar menjadi sosok individu yang cerdas, kreatif, berpengetahuan luas, dan inovatif....

Perwalian Kekuasaan Putra Wiralodra

F. C. Hasselaer adalah salah seorang pejabat VOC yang selanjutnya berposisi sebagai Residen Cirebon. Dalam memorinya yang berangka tahun 1765, pejabat yang...

Banten : Tanah Para Ksatria

Mungkin kita sepakat bahwa saat ini Banten adalah tanahnya para jawara. Tidak terhitung sudah berapa jumlah pendekar yang dihasilkan daerah itu dari...

Komentar terkini