Home Berita Usai Libur Panjang, Volume Kendaraan di DKI Jakarta Kembali Padat

Usai Libur Panjang, Volume Kendaraan di DKI Jakarta Kembali Padat

Usai libur akhir pekan dan perayaan HUT ke-75 Republik Indonesia, volume kendaraan di sejumlah ruas jalan umum di Jakarta Timur kembali padat usai libur akhir pekan dan perayaan Kemerdekaan RI ke-75 tahun, Selasa pagi.

Antaranews.com menyebutkan penumpukan terjadi di ruas Jalan Basuki Rahmat, Kecamatan Jatinegara pada jam berangkat kerja.

Antrean kendaraan roda dua dan roda empat terjadi pada jalur yang mengarah ke sejumlah pusat perkantoran di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat.

Rekayasa lalu lintas lawan arah atau contra flow diberlakukan pada kendaraan yang melintas di Jalan Tol Dalam Kota arah Jakarta Pusat.

Kepadatan ini membuat sejumlah pengguna kendaraan pribadi beralih menggunakan TransJakarta sebab telah memprediksi peningkatan volume kendaraan di Jakarta.

Polisi lalu lintas mengurai simpul kemacetan di KM1 Cawang Tol Dalam Kota dengan memberlakukan rekayasa lalu lintas contra flow.

Pada hari Senin (17/8/2020) arus lalu lintas di jalanan ibukota sempat terpantau lancar dan cenderung lengang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Populer

Sunda, Pakuan, dan Pajajaran: Menggali Akar Historis Konseptual

Pada mulanya, saya sangat kesulitan untuk membedakan apa itu Sunda, Pakuan, dan Pajajaran. Meski tampak sebagai hal yang lazim, pada perkembangannya hal...

Apakah Kerajaan Tertua Nusantara Ada Di Jawa?

Dalam reportase Republika mengenai Khazanah Ke-Tionghoa-an Indonesia tahun 2017, saya menyatakan bahwa gerak massif migrasi etnis Tionghoa ke Nusantara terjadi sejak sekitar...

Peace Treaty Pajajaran-Cirebon: Perjanjian Perdamaian dengan Dasar Kekeluargaan

Pada tahun 1482, Prabu Jayadewata dinobatkan sebagai penguasa Sunda-Galuh dan berkedudukan di Keraton Sanghyang Sri Ratu Dewata, Kedatuan Sri Bima Punta Narayana...

Tarian Lego-Lego Dari Tanah Alor

Tanah Alor yang berada di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), memiliki tarian yang khas yang bernama Tarian Lego-Lego. Apakah kalian tahu, bahwa...

Komentar terkini