Home Berita Usai Libur Panjang, Volume Kendaraan di DKI Jakarta Kembali Padat

Usai Libur Panjang, Volume Kendaraan di DKI Jakarta Kembali Padat

Usai libur akhir pekan dan perayaan HUT ke-75 Republik Indonesia, volume kendaraan di sejumlah ruas jalan umum di Jakarta Timur kembali padat usai libur akhir pekan dan perayaan Kemerdekaan RI ke-75 tahun, Selasa pagi.

Antaranews.com menyebutkan penumpukan terjadi di ruas Jalan Basuki Rahmat, Kecamatan Jatinegara pada jam berangkat kerja.

Antrean kendaraan roda dua dan roda empat terjadi pada jalur yang mengarah ke sejumlah pusat perkantoran di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat.

Rekayasa lalu lintas lawan arah atau contra flow diberlakukan pada kendaraan yang melintas di Jalan Tol Dalam Kota arah Jakarta Pusat.

Kepadatan ini membuat sejumlah pengguna kendaraan pribadi beralih menggunakan TransJakarta sebab telah memprediksi peningkatan volume kendaraan di Jakarta.

Polisi lalu lintas mengurai simpul kemacetan di KM1 Cawang Tol Dalam Kota dengan memberlakukan rekayasa lalu lintas contra flow.

Pada hari Senin (17/8/2020) arus lalu lintas di jalanan ibukota sempat terpantau lancar dan cenderung lengang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Populer

Beberapa Versi Mengenai Gunung Sidahurip, Ada Piramida atau Tidak?

Gunung Sidahurip merupakan sebuah gunung yang berdiri kokoh di daerah Karangtengah, Kabupaten Garut. Gunung ini mungkin jarang disebut namanya oleh para pendaki atau kelompok...

Transformasi Layanan Psikologi Balanceway.id Di Tengah Pandemi COVID-19

Hampir mendekati 1 tahun kita berada di tengah pandemi Covid-19, hal ini memaksa semua bidang untuk beradaptasi dengan lebih cepat. Banyak kesulitan...

Klenteng Tjo Soe Kong Tanjung Kait: Kokoh diterjang Tsunami Letusan Krakatau Tahun 1883

Sekitar Agustus 1883, Hujan abu panas turun di Ketimbang atau saat ini dikenal dengan nama desa Banding, Rajabasa, Lampung. Kurang lebih 1000...

Rumah Multatuli: Cagar Budaya Terabaikan dari Sang Pemilik Tinta Emas

Berbagai situs bersejarah Indonesia, mulai dari zaman prasejarah hingga masa kolonialisme, masih terpelihara dengan baik hingga saat ini. Namun sayang, ada beberapa...

Komentar terkini