Home Lifestyle Penyanyi Lathi Sara Fajira Rilis Single Baru

Penyanyi Lathi Sara Fajira Rilis Single Baru

Sukses bersama grup musik Weird Genius, penyanyi lagu Lathi, Sara Fajira merilis single terbaru, Senin (13/7/2020). Single terbarunya berjudul I Miss You.

Berbeda dengan lagu Lathi yang ia bawakan dalam irama yang cepat khas electronic dance music (EDM), dalam lagu I Miss You ini, Sara lebih melankolis dan menghanyutkan.

Lagu I Miss You sendiri menurut Sara Fajira merupakan bentuk luapan perasaan seorang kekasih yang sedang kangen dengan pasangannya. Menurutnya terlebih di masa pandemi dimana sulitnya bertemu tatap muka.

“Mewakilkan anak-anak zaman sekarang yang kangen sama pasangannya, terutama di masa pandemi Covid-19,” kata Sara Fajira, saat jumpa pers music video di , Surabaya seperti dikutip dari Fajar.co.

Terkait target, Sara tidak muluk-muluk dapat sama atau menyayingi kepopuleran lagu Lathi yang ia bawakan bersama Weird Genius. Sebelum merilis lagu I Miss You, dalam channel Youtubenya, Sara Fajira mengunggah video dirinya menyanyikan lagu Lathi dalam versi orchestra.

Hingga berita ini ditulis, video clip I Miss You telah dilihat lebih dari 26 ribu penonton dengan disukai sebanyak 5300 kali.

Nama Sara Fajira mulai dikenal publik luas berkat viralnya lagu Lathi bersama Weird Genius yang sudah ditonton 73 juta pengguna Youtube sejak dirilis April 2020 lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Populer

Beberapa Versi Mengenai Gunung Sidahurip, Ada Piramida atau Tidak?

Gunung Sidahurip merupakan sebuah gunung yang berdiri kokoh di daerah Karangtengah, Kabupaten Garut. Gunung ini mungkin jarang disebut namanya oleh para pendaki atau kelompok...

Transformasi Layanan Psikologi Balanceway.id Di Tengah Pandemi COVID-19

Hampir mendekati 1 tahun kita berada di tengah pandemi Covid-19, hal ini memaksa semua bidang untuk beradaptasi dengan lebih cepat. Banyak kesulitan...

Klenteng Tjo Soe Kong Tanjung Kait: Kokoh diterjang Tsunami Letusan Krakatau Tahun 1883

Sekitar Agustus 1883, Hujan abu panas turun di Ketimbang atau saat ini dikenal dengan nama desa Banding, Rajabasa, Lampung. Kurang lebih 1000...

Rumah Multatuli: Cagar Budaya Terabaikan dari Sang Pemilik Tinta Emas

Berbagai situs bersejarah Indonesia, mulai dari zaman prasejarah hingga masa kolonialisme, masih terpelihara dengan baik hingga saat ini. Namun sayang, ada beberapa...

Komentar terkini