Home Lifestyle Penyanyi Lathi Sara Fajira Rilis Single Baru

Penyanyi Lathi Sara Fajira Rilis Single Baru

Sukses bersama grup musik Weird Genius, penyanyi lagu Lathi, Sara Fajira merilis single terbaru, Senin (13/7/2020). Single terbarunya berjudul I Miss You.

Berbeda dengan lagu Lathi yang ia bawakan dalam irama yang cepat khas electronic dance music (EDM), dalam lagu I Miss You ini, Sara lebih melankolis dan menghanyutkan.

Lagu I Miss You sendiri menurut Sara Fajira merupakan bentuk luapan perasaan seorang kekasih yang sedang kangen dengan pasangannya. Menurutnya terlebih di masa pandemi dimana sulitnya bertemu tatap muka.

“Mewakilkan anak-anak zaman sekarang yang kangen sama pasangannya, terutama di masa pandemi Covid-19,” kata Sara Fajira, saat jumpa pers music video di , Surabaya seperti dikutip dari Fajar.co.

Terkait target, Sara tidak muluk-muluk dapat sama atau menyayingi kepopuleran lagu Lathi yang ia bawakan bersama Weird Genius. Sebelum merilis lagu I Miss You, dalam channel Youtubenya, Sara Fajira mengunggah video dirinya menyanyikan lagu Lathi dalam versi orchestra.

Hingga berita ini ditulis, video clip I Miss You telah dilihat lebih dari 26 ribu penonton dengan disukai sebanyak 5300 kali.

Nama Sara Fajira mulai dikenal publik luas berkat viralnya lagu Lathi bersama Weird Genius yang sudah ditonton 73 juta pengguna Youtube sejak dirilis April 2020 lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Populer

Sunda, Pakuan, dan Pajajaran: Menggali Akar Historis Konseptual

Pada mulanya, saya sangat kesulitan untuk membedakan apa itu Sunda, Pakuan, dan Pajajaran. Meski tampak sebagai hal yang lazim, pada perkembangannya hal...

Apakah Kerajaan Tertua Nusantara Ada Di Jawa?

Dalam reportase Republika mengenai Khazanah Ke-Tionghoa-an Indonesia tahun 2017, saya menyatakan bahwa gerak massif migrasi etnis Tionghoa ke Nusantara terjadi sejak sekitar...

Peace Treaty Pajajaran-Cirebon: Perjanjian Perdamaian dengan Dasar Kekeluargaan

Pada tahun 1482, Prabu Jayadewata dinobatkan sebagai penguasa Sunda-Galuh dan berkedudukan di Keraton Sanghyang Sri Ratu Dewata, Kedatuan Sri Bima Punta Narayana...

Tarian Lego-Lego Dari Tanah Alor

Tanah Alor yang berada di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), memiliki tarian yang khas yang bernama Tarian Lego-Lego. Apakah kalian tahu, bahwa...

Komentar terkini