Home Lifestyle Penyanyi Lathi Sara Fajira Rilis Single Baru

Penyanyi Lathi Sara Fajira Rilis Single Baru

Sukses bersama grup musik Weird Genius, penyanyi lagu Lathi, Sara Fajira merilis single terbaru, Senin (13/7/2020). Single terbarunya berjudul I Miss You.

Berbeda dengan lagu Lathi yang ia bawakan dalam irama yang cepat khas electronic dance music (EDM), dalam lagu I Miss You ini, Sara lebih melankolis dan menghanyutkan.

Lagu I Miss You sendiri menurut Sara Fajira merupakan bentuk luapan perasaan seorang kekasih yang sedang kangen dengan pasangannya. Menurutnya terlebih di masa pandemi dimana sulitnya bertemu tatap muka.

“Mewakilkan anak-anak zaman sekarang yang kangen sama pasangannya, terutama di masa pandemi Covid-19,” kata Sara Fajira, saat jumpa pers music video di , Surabaya seperti dikutip dari Fajar.co.

Terkait target, Sara tidak muluk-muluk dapat sama atau menyayingi kepopuleran lagu Lathi yang ia bawakan bersama Weird Genius. Sebelum merilis lagu I Miss You, dalam channel Youtubenya, Sara Fajira mengunggah video dirinya menyanyikan lagu Lathi dalam versi orchestra.

Hingga berita ini ditulis, video clip I Miss You telah dilihat lebih dari 26 ribu penonton dengan disukai sebanyak 5300 kali.

Nama Sara Fajira mulai dikenal publik luas berkat viralnya lagu Lathi bersama Weird Genius yang sudah ditonton 73 juta pengguna Youtube sejak dirilis April 2020 lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Populer

Kecelakaan Maut Tol Cipali, 8 Orang Meninggal Dunia

Kecelakaan maut kembali terjadi di tol Cipali, Senin (10/8/2020), dini hari. Sebuah bus elf mengalami kecelakaan di Tol Cipali Kilometer 184.

Tak Lazim, Arca Ganesha Gimbal Disebut Temuan Langka

Maret 2019, ditemukan sebuah patung Ganesha di Desa Bangsri, Kecamatan Ngariboyo, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Ada yang unik dari...

Getaran Gempa Cianjur Terasa Hingga Bogor dan Jakarta

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mencatat terjadi gempa bumi yang mengguncang Cianjur, Minggu (9/8/2020). Gempa terjadi pukul 18.52 WIB dengan magnitudo...

Benteng Martello Sisa Pertahan VOC di Pulau Seribu

Kepulauan Seribu yang berada di utara Jakarta memang pilihan tepat untuk berlibur di hari Minggu ini. Jaraknya dekat dengan ibukota membuat kamu...

Komentar terkini