Home Berita Main di Cisadane, Remaja Bogor Hanyut Hingga Tangerang

Main di Cisadane, Remaja Bogor Hanyut Hingga Tangerang

Seorang remaja asal Bogor bernama Miftahul Huda ditemukan tak bernyawa di Pintu Air 10, Kota Tangerang pada Jumat (14/8/2020). Diketahui remaja tersebut telah terbawa arus selama tiga hari sejak rabu.

Menurut keterangan saksi yang juga rekan korban, Jeremi mengatakan dirinya, korban bersama 12 orang lainnya tengah bermain di sekitar Sungai Cisadane.

Korban yang beralamat di Perum Graha Tama Indah, RT 003/RW 010, Desa Ciampea, Kabupaten Bogor itu mengambil foto selfie.

Nahas, saat berswafoto, korban terpeleset di bebatuan lalu hanyut terbawa arus. Rekan korban langsung mencoba menolong namun arus yang kencang membuat korban sulit diselamatkan.

Warga yang mendengar laporan adanya remaja hanyut langsung ke lokasi dan melakukan pencarian.

Petugas gabungan dari Damkar kabupaten Bogor, Basarnas, dan BPBD Kota bogor yang mendapat laporan lalu meluncur ke tempat kejadian perkara dan melakukan penyisiran melalui di berbagai titik yang disinyalir dilewati korban.

Petugas juga mencoba menyelam namun tidak ditemukan keberadaan korban. Pencarian korban sempat terkendala curah hujan yang tinggi.

Tiga hari pencarian akhirnya, Jumat (14/8/2020) sekitar pukul 10.00 WIB, korban ditemukan di Pintu Air 10, Kota Tangerang dalam kondisi meninggal dunia. Berita ini dihimpun berdasarkan keterangan dari Basarnas DKI Jakarta melalui akun media sosialnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Populer

Tarian Lego-Lego Dari Tanah Alor

Tanah Alor yang berada di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), memiliki tarian yang khas yang bernama Tarian Lego-Lego. Apakah kalian tahu, bahwa...

Sejarah Pendidikan Perempuan di Siak Sri Indrapura

Sejak dahulu pendidikan merupakan hal yang sangat diperlukan bagi seluruh perempuan agar menjadi sosok individu yang cerdas, kreatif, berpengetahuan luas, dan inovatif....

Perwalian Kekuasaan Putra Wiralodra

F. C. Hasselaer adalah salah seorang pejabat VOC yang selanjutnya berposisi sebagai Residen Cirebon. Dalam memorinya yang berangka tahun 1765, pejabat yang...

Banten : Tanah Para Ksatria

Mungkin kita sepakat bahwa saat ini Banten adalah tanahnya para jawara. Tidak terhitung sudah berapa jumlah pendekar yang dihasilkan daerah itu dari...

Komentar terkini