Home Berita Kecelakaan Maut Tol Cipali, 8 Orang Meninggal Dunia

Kecelakaan Maut Tol Cipali, 8 Orang Meninggal Dunia

Kecelakaan maut kembali terjadi di tol Cipali, Senin (10/8/2020), dini hari. Sebuah bus elf mengalami kecelakaan di Tol Cipali Kilometer 184.

Tepatnya di wilayah Desa Ciwaringin Kecamatan Ciwaringin Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Peristiwa tersebut bermula, saat sebuah kendaraan bus elf dengan nomor polisi D-7013-AN dari arah Jakarta menuju Jawa, dengan membawa 16 orang penumpang, tidak dapat mengendalikan diri.

Sehingga menyebrang jalan lalu terguling dan ditabrak kendaraan jenis Toyota Rush bernomor polisi B-2918-PKL dari arah yang berlawanan. Peristiwa tersebut mengakibatkan 8 orang penumpang minibus meninggal dunia.

Saat ini jenazah kedelapan penumpang berada di RSUD Arjawinangun. Sementara korban selamat dari kecelakaan dilarikan ke RS Mitra Plumbon, Cirebon untuk mendapat perawatan.

Polisi saat ini masih mengamankan tempat kejadian perkara. Kuat duggan supir tidak berskonsetrasi saat berkendara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Populer

Carok, Tradisi Duel Sengit dari Madura

Indonesia dikenal sebagai negara multikultural. Negara ini terdiri dari beragam suku bangsa yang masing-masing memiliki kebudayaan yang khas...

Tradisi Unik pada Pernikahan Suku Tidung: Pengantin Dilarang Buang Air Besar

Berbicara tentang suku, budaya, dan tradisi, Indonesia merupakan sebuah wilayah yang sangat kaya akan hal-hal tersebut. Setiap wilayah di Indonesia memiliki budaya...

Misteri Desa Karang Kenek: Kutukan atau Kebetulan?

Jika kita berbicara soal misteri, negara kita pasti selalu masuk daftar negara dengan banyak hal unik serta misteri-misteri yang belum terpecahkan. Beberapa...

Misteri Batu Bleneng di Tol Cipali

Bukan hanya hutan, gunung, laut, jembatan, ternyata jalan tol di Indonesia juga ada yang menyimpan misteri yang hingga saat ini belum terpecahkan.

Komentar terkini